Ia menambahkan, berdasar hasil visum menunjukkan identitas mayat nenek-nenek itu adalah Sumber (79) warga Desa Jomblang, Takeran. Usai identifikasi, jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kuncahyo menerangkan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Sumber sudah lama pikun. Meski begitu, nenek itu masih bisa keluar rumah sendiri.

Rumahnya pun di dekat kanal pintu air Jati. Diduga Sumber terpeleset saat berjalan keluar rumah hingga akhirnya tenggelam dan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

”Ditemukan luka-luka babras dugaan karena terpeleset, tenggelam, dan meninggal dunia. Jenazah akhirnya tersangkut di pintu dam dan ditemukan warga,” kata Kuncahyo.

Sebelumnya, Sumber sempat hilang sejak Senin (16/5/2022) pukul 16.30 WIB. Keponakan Sumber, Nunik, sempat mencari bibinya yang hidup sendirian di rumahnya di Desa Jomblang.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

Nunik yang merawat Sumber namun tak tinggal bersama sempat meminta warga sekitar untuk melakukan pencarian. Sehari kemudian, Sumber ditemukan sudah tak bernyawa di kanal Desa Waduk Takeran. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================