Pria di Jember Nekat Mau Lompat dari Lantai 4 Gedung Pusat Perbelanjaan, Diduga karena Digugat Cerai Sang Istri

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Aksi nekat dilakukan seorang pria berinisial PS (38) yang nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 4 mal atau pusat perbelanjaan di Jember, Jawa Timur, Rabu (18/5/2022). Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan.

Diketahui bapak dua anak itu lantaran depresi masalah keluarga. Ia telah pisah ranjang, bahkan sang istri telah mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jember.

“Dia depresi karena masalah keluarga, istrinya mengajukan gugatan cerai. Tadi datang ke tempat kerja istrinya, yang juga ada di kompleks Johar Plaza,” kata salah satu saksi mata, Ismail.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

“Setelah itu, ia mondar-mandir di sekitar Matahari. Eh gak taunya sudah di atas toko tempat istrinya bekerja dan hendak melompat,” imbuh dia.

Petugas keamanan Johar Plaza, Nanang dan Jumali langsung menghubungi Polsek Kaliwates, saat melihat ada warga hendak bunuh diri.

Dengan sigap anggota Polsek Kaliwates segera datang ke lokasi dan berhasil mencegah upaya Puji untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari ketinggian 16 meter tersebut.

“Beruntung tadi polisi cepat datang mas, sehingga pelaku langsung bisa dibujuk dan berhasil dievakuasi. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan,” ujar petugas parkir di sekitar Johar Plaza.

BACA JUGA :  Lontong Tetap Segar dan Awet Hingga 2 Hari, Ini Dia Rahasianya

Sementara Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo melalui Kasi Humas Iptu Brisan Immanula mengatakan, pihaknya telah mengamankan PS ke Mapolres Jember.

“Motifnya masalah keluarga, karena istrinya melayangkan gugatan cerai. Dari keterangan keluarganya yang bersangkutan juga jarang memberi nafkah, sehingga istrinya mengajukan gugatan cerai, beruntung anggota Polsek Kaliwates sigap, sehingga pelaku bisa dibujuk dan dievakuasi,” jelasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================