pembangunan Park and Ride

BOGOR-TODAY. COM, BOGOR – Perencanaan pembangunan pembangunan Park and Ride Plaza Bogor oleh Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) kini tinggal menyisakan beberapa tahapan pembangunan yang diperkirakan akan berlanjut dalam waktu dekat.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, rencana bisnis kita sudah masuk, saat ini rencana bisnis kita sudah masuk dan sedang menunggu proses Penyertaan Modal Pemerintah (PMP) aset ke Perumda.

“Ini lagi proses di dewan itu selesai. Insyaalah Juli selesai PMP. Agustus tahapan selanjutnya. Pemindahan dulu para pedagang setelah itu pembongkaran dan pembangunan,” kata Muzzakir kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

BACA JUGA :  Jangan Asal! Tips Memanaskan Makanan yang Benar dan Baik, Simak Ini

Dia menjelaskan, tahapan-tahapan rencana itu terus dilakukan pematangan oleh PPJ. Dalam prosesnya, sampai saat ini terdapat perubahan beberapa konsep pembangunan.

“Terkhusus pedagang. Nanti kita pindahkan ke tiga pasar yang ada. Pasar Blok F, Pasar Sukasari, Pasar Warung Jambu. Sementara tidak ada yang dipertahankan di Plaza Bogor. Kita ada sedikit ada perubahan konsep,” jelas Muzakkir.

Namun, menurutnya, konsep pembangunan dan peruntukan tersebut saat ini sudah dirumuskan. “Ada taman, ada pasar, pasarnya kita lebih ke tematik. Jadi gaada pasar basah disitu. Disitu ada kuliner, ruang buat publik juga,” turutnya.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Muzakkir menambahkan, saat ini pihaknya akan segera lakukan koordinasi dengan semua pihak yang dalam hal ini para pedagang.

“Bertahap lah ya. Kita saat ini sudah mulai masuk ke tokoh nya. Dari sisi pedagang sudah selesai haknya memang. Mereka Menggunakan tempat itu sudah habis dari tahun 2014. Intinya kita untuk pedagang bertahap,” pungkasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================