PPJ
Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor di lantai 3 Blok F Trade Center.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam upaya mempererat hubungan Direksi, Dewan Pengawas (Dewas) dan karyawan, Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menggelar halalbihalal di lantai 3 Blok F Trade Center, Jumat (20/05/2022).

Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ, Denny Ari Wibowo menyampaikan, tujuan dari acara halalbihalal ini adalah sebagi ajang silaturahmi antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan.

“Sekarang kan masih bulan Syawal, jadi halalbihalal ini sekaligus dalam rangka hari Raya Idul Fitri dan mempererat hubungan silaturahim antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Bersihkan Usus Kotor Setelah Lebaran dengan 6 Makanan Ini

Menurutnya, target Perumda PPJ kedepan adalah untuk merevitalisasi beberapa pasar yang dikelola oleh Perumda PPJ.

“Rencananya kita akan merevitalisasi beberapa pasar yang kita kelola, ada beberapa gedung yang terlihat sudah tidak layak, jadi untuk meningkatkan pendapatan, tentu pelayanan juga harus ditingkatkan, termasuk merevitalisasi,” tuturnya.

Selain itu, sambung Denny target kedepan adalah meningkatkan pendapatan di setiap unit pasar.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Muzakkir meminta kepada seluruh divisi untuk saling menguatkan guna program-program untuk Kota Bogor.

Sebagai informasi, pada acara tersebut hadir, Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ, Muzakkir, Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ, Jenal Abidin, Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ, Denny Ari Wibowo, para Dewan Pengawas, seluruh Kepala Unit pasar dan seluruh karyawan Perumda PPJ. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================