Dua unit motor
Dua unit sepeda motor dengan nomor polisi F F 3174 FAC dan F 2606 FBR terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Senin (22/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDua unit  motor dengan nomor polisi F F 3174 FAC dan F 2606 FBR terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Senin (22/5/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata bernama Muhamad Sanudin (30) peristiwa kecelakaan itu berawal saat motor Honda Vario bernomor polisi F 2606 FBR itu hendak menyebrang dan mengambil arah menuju arah Leuwiliang.

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

Namun, saat bersamaan datang motor jenis Yamaha Vixion dengan nopol F 3174 FAC dari jalur Leuwiliang menuju arah Cigudeg. Akibatnya, Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Kemungkinan, pengendara motor vixion melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak motor vario itu,” terang Muhamad Sanudin kepada wartawan.

Beruntung dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa. Namun, para pengendara yang berjumlah tiga orang itu dilarikan warga ke RSUD Leuwiliang karena mengalami luka serius di bagian kepala.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Pemkab Bogor Hadirkan Layanan KB Serentak di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Iptu Tri Aryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Untuk penanganan masih menunggu unit laka Polres Bogor,”tukasnya (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================