Mayat Mr x
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di saluran air Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (24/5/2022)

BOGOR-TODAY. COM, BOGOR – Sesosok mayat Mr x  ditemukan di saluran air Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor. Saat ditemukan, mayat tersebut tampak menggunakan jaket, celana berwarna hitam serta masker yang masih menempel di mulutnya.

Kasat Resrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan mayat itu kali pertama ditemukan petugas Penerangan Jalan Umum ( PJU) Kota Bogor, bernama Adji Suryadinata (41),  Selasa (24/5/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Berdasarkan keterangannya, saat itu, saksi tengah membetulkan kabel di sekitaran Gang Kelor (TKP). Saksi menyangka mayat itu merupakan boneka, namun, setelah di cek berulang kali, saksi yakin bahwa itu mayat. Hingga akhirnya dia (saksi) melaporkanya ke petugas kepolisian.

Menurut Dhoni, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Untuk mengetahui penyebab kematiannya kita tunggu hasil autopsi. Sementara kalau dilihat dari kondisinya, korban diperkirakan sudah meninggal dua hari lalu ya, karena sudah membengkak,” kata Dhoni di lokasi kejadian.

“Identitas belum ada, kita hanya temukan tas ransel yang isinya pakaian dan botol minuman. Sementara itu dulu, informasi lanjut kita sampaikan nanti,” tambahnya. (Aditya).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================