BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) atau RS Pasutri Kota Bogor peringati hari jadinya yang ke-17 di Aula RS setempat, Selasa (24/5/2022).

Dalam momen peringatan tersebut, Owner RS Pasutri, dr. Boyke Dian Nugraha berharap di usianya yang ke-17 tahun RS Pasutri bisa lebih dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bogor, juga semakin bisa melengkapi kebutuhan pasien.

Sebab, kata dia RS Pasutri bukan hanya rumah sakit bersalin saja. Akan tetapi di RS Pasutri juga memfasilitasi anak – anak yang berkebutuhan khusus untuk berobat dengan dokter spesialis.

“Kita berharap kedepannya akan dilengkapi fasilitas di RS Pasutri, dengan mengikuti persyaratan Dinas Kesehatan dan BPJS kesehatan harus ditambah dengan ruangan Intensive Care Unit (ICU), Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) dan rontegen. Itu merupakan peraturan – peraturan dari pemerintah,” kata dr Boyke saat ditemui disela-sela acara.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Mei 20249

Tak hanya fasilitas, dokter kandungan dan pakar seks kelahiran Bandung itu juga menambahkan bahwa di Hari ulang tahun ke 17 tahun pihaknya juga mengapresiasi karyawan terbaik, karyawan yang paling lama bekerja dan karyawan yang memberikan kontribusi atau masuk-masukan kepada RS pasutri.

“Kita berikan karyawan hadiah berupa dooprize, kenaikan gaji, berikan paket umroh dan sebagainya,” ujar pria berusia 64 tahun itu kepada wartawan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

dr. Boyke yang juga lulusan  Fakultas Kedokteran UI itu mengisahkan bahwa selama beroperasi hingga menginjak usia ke-17 tahun, RS tersebut baru kali ini merayakan hari jadinya.

Sementara, Direktur Umum (Dirum) RS Pasutri, Ukar Sukarna menyebut bahwa tahun 2022 ini, peringatan tersebut hanya sebatas tasyakuran. Dan hal itu baginya merupakan sejarah sejak didirikan pada 2005 silam hingga 2022 ini.

“Mudah-mudahan di usia ke 17 tahun ini, RS Pasutri bisa diterima ditengah-tengah masyarakat Bogor. Dan RS Pasutri ini bisa menjadi rumah sakit unggulan,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================