Ppj
Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Bogor bersama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menggelar donor darah bertempat di Lantai 1, Food court, Blok F Trade Center, Rabu (25/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Bogor bersama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menggelar donor darah bertempat di Lantai 1, Food court, Blok F Trade Center, Rabu (25/5/2022).

Sekretaris PDDI Kecamatan Bogor Tengah, Ivone menyampaikan, kegiatan donor darah ini diadakan setiap 3 Bulan sekali di Blok F. Dimana, dalam satu kegiatan PPDI menargetkan 50 kantong darah.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa mencapai target sebanyak 50 kantong darah yang terkumpul,” kata Ivone kepada kepada wartawan.

Ivone menyebut saat ini kebutuhan stok darah di PMI Kota Bogor masih sangat minim.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini kita bisa bantu untuk memenuhi stok darah di PMI Kota Bogor,” harapnya.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

Kemudian bagi yang ingin mendonorkan darahnya, Ivone menyampaikan, pendonor darah harus sehat, cukup tidur lebih dari 5 jam dan tidak meminum obat 3 hari sebelumnya.

============================================================
============================================================
============================================================