Enam saksi
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOREnam  saksi terkait penemuan sesosok jasad bayi yang ditemukan di Bendungan Cisadane Empang, Kampung Pulo Empang RT 5/6, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor diperiksa.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyebut meski sudah mendapatkan keterangan saksi, namun sejauh ini masih didalami.

“Untuk kasus bayi kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang, terkait dengan orang yang pertama menemukan, kemudian orang yang pertama melihat bayi itu,” kata Dhoni, kepada wartawan belum lama ini.

BACA JUGA :  Ini Dia Isi Surat Wasiat Berbahasa Jawa Temuan Mayat Bayi di Malang

Dengan demikian, Dhoni belum dapat memastikan apakah bayi tersebut dibuang pelaku di lokasi atau dibuang di daerah hulu sehingga terbawa arus dan ditemukan di Bendung Cisadane.

“Dugaan sementara, bayi ini sudah meninggal atau berada di air selama tiga hari saat ditemukan,” kata Dhoni.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tewas di Pondok Kebun Sawit Bangka Barat

Dikabarkan sebelumnya, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan pemulung di Bendungan Cisadane Empang, Kampung Pulo Empang RT 5/6, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor bercampur dengan tumpukan sampah.

Salah seorang warga bernama Agus menyebut, bahwa mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi tengkurap diatas tumpukan sampah sekitar Pukul 06.00 WIB dengan berjenis kelamin laki-laki. (Aditya)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================