Pileg 2024
Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor saat ini, Akhmad Saeful Bakhri (ASB) saat membuka kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) PPP Bogor Utara di aula kantor Kecamatan Bogor Timur, Minggu (29/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 menyisakan waktu dua tahun lagi, namun partai politik di Kota Bogor sudah memanaskan mesin politik, salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai berlambang ka’bah itu menargetkan dua kursi di Pileg Kota Bogor 2024 mendatang.

Jumlah tersebut terungkap dalam Musyawarah Ranting (Musran) PPP Bogor Utara yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Bogor Utara, Minggu (29/5/2022).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Bogor Utara, Muhammad Syarifudin menerangkan bahwa kegiatan Musran ini merupakan persiapan struktur partai tingkat paling bawah menjelang Pemilu 2024 agar target dua kursi yang dicanangkan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zainul Mutaqin dapat tercapai.

Dengan demikian, ia mengaku optimis akan target pada Pileg 2024 mendapatang dapat tercapai. Hal itu, kata dia terlihat dari gairah dan semangat yang ditunjukan para kader di tingkat bawah, ditambah dukungan dari Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor saat ini, Akhmad Saeful Bakhri (ASB)

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

“Mudah-mudahan tercapai. Apalagi, kita melihat dari apa yang sudah dilakukan pak ASB dengan mewadahi para kaum milenial untuk melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat, itu merupakan harapan penyemangat bagi kita semua untuk terus bergerak dan tidak menjadi padam,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Bogor, Ahmad Aswandi yang turut hadir dalam kegiatan ini berharap agar apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud pada Pileg Kota Bogor 2024 mendatang, satu Dapil ada dua perwakilan dewannya.

“Harapan itu bukan cuma hanya cita-cita, harus dilakukan dan dikerjakan oleh pekerja-pekerja riil seperti para pengurus partai dan kader,” kata pria yang akrab disapa Kiwong itu.

“Terutama harapan kita tadi, bukan hanya pengurus PAC, pengurus Ranting, Orsap, tapi juga bisa menggaet keseluruhan untuk mencapai dua kursi itu,” sambungnya.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Koi, Pelajar SMP di Lebak Tewas

Dijelaskan Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP juga, kegiatan Musran seperti ini tidak hanya dilakukan PAC PPP Bogor Utara. Di mana, kegiatan serupa akan dilakukan masing-masing pengurus PAC yang ada di wilayah Kota Bogor.

“Jadi kita tahapannya hari ini sedang membenahi struktur sampai ketingkat ranting. Musran ini akan kita lakukan terus dan minggu depan rencananya di Kecamatan Bogor Timur,” ucapnya.

“Dan anggota dewan di masing-masing Dapil itu yang menjadi koordinator kemenangan di Dapil-nya, untuk merumuskan agar target dua kursi tercapai dan bukan hanya sebatas jadi cita-cita,” imbuh Kiwong.

“Intinya harus ada yang dilakukan tahapan-tahapannya dan itulah kita evaluasi bersama demi mencapai dua kursi itu,” tandasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================