Pileg 2024
Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor saat ini, Akhmad Saeful Bakhri (ASB) saat membuka kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) PPP Bogor Utara di aula kantor Kecamatan Bogor Timur, Minggu (29/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 menyisakan waktu dua tahun lagi, namun partai politik di Kota Bogor sudah memanaskan mesin politik, salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai berlambang ka’bah itu menargetkan dua kursi di Pileg Kota Bogor 2024 mendatang.

Jumlah tersebut terungkap dalam Musyawarah Ranting (Musran) PPP Bogor Utara yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Bogor Utara, Minggu (29/5/2022).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Bogor Utara, Muhammad Syarifudin menerangkan bahwa kegiatan Musran ini merupakan persiapan struktur partai tingkat paling bawah menjelang Pemilu 2024 agar target dua kursi yang dicanangkan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zainul Mutaqin dapat tercapai.

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran

Dengan demikian, ia mengaku optimis akan target pada Pileg 2024 mendapatang dapat tercapai. Hal itu, kata dia terlihat dari gairah dan semangat yang ditunjukan para kader di tingkat bawah, ditambah dukungan dari Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor saat ini, Akhmad Saeful Bakhri (ASB)

“Mudah-mudahan tercapai. Apalagi, kita melihat dari apa yang sudah dilakukan pak ASB dengan mewadahi para kaum milenial untuk melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat, itu merupakan harapan penyemangat bagi kita semua untuk terus bergerak dan tidak menjadi padam,” ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA :  Menu Makan Dengan Mie Kuah Daging Bumbu Semur, Dijamin Menggugah Selera Keluarga

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Bogor, Ahmad Aswandi yang turut hadir dalam kegiatan ini berharap agar apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud pada Pileg Kota Bogor 2024 mendatang, satu Dapil ada dua perwakilan dewannya.

============================================================
============================================================
============================================================