“Harapan itu bukan cuma hanya cita-cita, harus dilakukan dan dikerjakan oleh pekerja-pekerja riil seperti para pengurus partai dan kader,” kata pria yang akrab disapa Kiwong itu.

“Terutama harapan kita tadi, bukan hanya pengurus PAC, pengurus Ranting, Orsap, tapi juga bisa menggaet keseluruhan untuk mencapai dua kursi itu,” sambungnya.

Dijelaskan Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP juga, kegiatan Musran seperti ini tidak hanya dilakukan PAC PPP Bogor Utara. Di mana, kegiatan serupa akan dilakukan masing-masing pengurus PAC yang ada di wilayah Kota Bogor.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

“Jadi kita tahapannya hari ini sedang membenahi struktur sampai ketingkat ranting. Musran ini akan kita lakukan terus dan minggu depan rencananya di Kecamatan Bogor Timur,” ucapnya.

“Dan anggota dewan di masing-masing Dapil itu yang menjadi koordinator kemenangan di Dapil-nya, untuk merumuskan agar target dua kursi tercapai dan bukan hanya sebatas jadi cita-cita,” imbuh Kiwong.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

“Intinya harus ada yang dilakukan tahapan-tahapannya dan itulah kita evaluasi bersama demi mencapai dua kursi itu,” tandasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================