korban begal
Warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor menjadi korban begal di Jalan Bojong Menteng RT 001/011 Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – AM Bin J (25) seorang pria warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor menjadi korban begal di Jalan Bojong Menteng RT 001/011 Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Berdasarkan informasi, AM saat itu kejadian tengah membawa uang tunai sebesar Rp. 20 juta yang ia bawa dalam tas ransel Merk Eiger warna putih biru. Selain uang tunai, kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BCA atas nama korban juga berhasil digasak pelaku yang diperkirakan berjumlah orang.

BACA JUGA :  Kecelakaan Toyota Innova di Lampung Terjun ke Jurang

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (30/5/2022) Sekitar pukul 03.30 WIB.

Rachmat memaparkan, saat kejadian, korban sedang mengendarai motor, arah pulang, kemudian dipepet oleh dua pria yang juga mengendarai motor. Korban langsung ditendang dan jatuh dari motor.

============================================================
============================================================
============================================================