Juru Parkir di Jakbar Bacok Pengunjung Futsal Karena Tak Terima Rekannya Ditunjuk-tunjuk

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang pengunjung futsal berinisial SB (24) dibacok juru parkir berinisal LG (24) karena tidak terima dengan sikap korban yang dinilai tidak sopan terhadap rekan kerja yang diseganinya bernama Bang Kumis di Taman Sari, Jakarta Barat.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Selasa (31/5/2022) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB. Hal itu diungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Akp Roland Olaf Ferdinan.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Lanjut Roland, awalnya, korban ingin bermain futsal. Pelaku yang berprofesi sebagai juru parkir mengingatkan korban agar tidak mengunci setang motor guna memudahkannya mengatur keluar masuknya kendaraan.

Namun korban menolaknya, sembari menunjuk-nunjuk rekan pelaku. Saat itu juga, menurut pengakuan pelaku, kata Roland, isyarat tangan korban seakan menyuruh Bang Kumis untuk mengatur posisi kendaraannya.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

“Pelaku merasa tersinggung dan tidak terima terhadap ulah korban yang menunjuk-nunjuk rekannya, saudara Kumis. Karena pak Kumis merupakan orang yang dihormatinya,” jelas Roland, Rabu (1/6/2022).

Pelaku pun geram dan menunggu korban selesai bermain futsal. Setelahnya pelaku sempat cekcok dengan korban. Kemudian pelaku langsung melayangkan senjata tajam yang telah dipersiapkan.

============================================================
============================================================
============================================================