Remaja Putri di Palembang Tewas Bakar Diri

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Telah ditemukan seorang remaja putri yang tewas karena terbakar. Diduga Ia membakar dirinya sendiri di pekarangan sebuah rumah kosong di Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu.

Korban berinisial M (23) warga Jalan Balap Sepeda, Muhajirin RT 028/008 kelurahan Lorok Pakjo Palembang ditemukan saat membakar dirinya. Namun saat akan dibawa guna mendapatkan pertolongan medis, nyawanya sudah tidak tertolong. Hal itu diungkap Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan di Palembang.

BACA JUGA :  Kamu Harus Tahu, Ini Dia 6 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

“Korban tewas mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga 95 persen. Ditemukan di pekarangan sebuah rumah kosong tadi sekitar pukul 12.00 WIB,” kata dia.

Ayah korban, ST (60), di tempat kejadian perkara, putrinya itu sempat meminta uang sebagai ongkos untuk mudik ke kampung halaman di Dusun Serigeni, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :  Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Siswi SMA di Cilacap Ditangkap

ST akhirnya memberikan uang senilai Rp100 ribu seperti yang dimintakan korban yang sehari-hari menemaninya berdagang itu.

============================================================
============================================================
============================================================