Karyawati Toko Kelontong di Cengkareng Dicabuli Bos

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Aksi bejad yang dilakukan seorang pria berinisial S (52) di Cengkareng, Jakarta Barat. Ia diduga mencabuli karyawannya yang berinisial U (19) hingga hamil dan melahirkan seorang anak. Kejadian tersebut berlangsung selama 3 tahun pada saat korban masih 16 tahun.

Namun, pelaku sempat menuduh seorang petugas PLN sebagai orang yang menghamili U.

“Si pak S manggil saya, katanya petugas PLN itu yang menghamili karyawannya.’Ini nih yang hamilin karyawan saya’ dia bilang begitu,” kata Yani, Ketua RT, Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

Untuk mengecek kebenaran tersebut, Yani pun datang ke lokasi. Petugas PLN tersebut pun mengelaknya lantaran Ia tidak melakukan hal tersebut.

U, dikatakan Yani, hanya bisa tertunduk pasrah, karena saat itu korban yang dibawah ancaman tidak berani berkata sebenarnya.

Kemudian, Yani berinisiatif mengajak pelaku S dan petugas PLN tersebut untuk memproses perkara ini ke jalur hukum untuk mengetahui perkara yang sebenarnya dihadapan petugas kepolisian.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

Namun saat itu S menolak, dengan alibi masih menunggu keluarga korban. Korban sendiri diketahui merupakan anak yatim-piatu.

“Setelah itu saya bilang kita lanjutkan ke Polsek, nah ini ga mau. Alasannya nunggu keluarganya (korban). Nah sedangkan waktu pertama dia kesitu laporan sama saya kan ini anak ga ada keluarganya, anak yatim piatu,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================