Frida Aulia Indonesia
Frida Aulia Indonesia dan Neng Geulis Gallery Bogor menggelar berbagai serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HJB ke 540 yang dimulai dari 1 Juni hingga 5 Juni 2022 di AEON Mall Sentul, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORFrida Aulia Indonesia dan Neng Geulis Gallery Bogor menggelar berbagai serangkaian acara dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, yang dimulai dari 1 Juni hingga 5 Juni 2022 di AEON Mall Sentul, Kabupaten Bogor.

Adapun berbagai rangkaian acara dari 35 kegiatan dan pertunjukkan seperti Talkshow, Fashion Show, Pasanggiri, Demo, serta gelaran 10 tenant UKM dan komunitas UKM yang ada di Bogor.

Diawali dengan acara Bogor Lokal Market yang diisi dengan berbagai acara dari beberapa komunitas atau instansi dan juga 10 tenant yang membuka berbagai macam produk untuk dijual, yaitu tenant Agrianita, UKM 32, Persikindo, Bogor Womans Club, FridAulia Indonesia, Kampung Perca, Sipetek Ikan Crispy, Bogor Fashion Culture, Batik Bogor dan House Of Talitha.

“Ini acara bersama dari kita untuk kita. Neng geulis bergandengan tangan dengan semua sahabat, klien, Dinas, Organisasi, Akademisi dan Komunitas turut bersinergi mewujudkan kesempatan yang luar biasa ini,” ungkap Owner Batik Neng Geulis, Frida Aulia kepada Bogortoday.com, Senin (6/6/2022).

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

Pada hari pertama, dibuka dengan Rindu Bogor Music concert (Distorsi Music Indonesia), Distrowave, 32 Juara, Distorsi Jiwa Radio, Samudera Rindu Radio HAC IPB, kemudian dilanjutkan dengan Product show UKM unggulan 32 JUARA IPB. Kemudian dilaksanakan Bincang C-Air dan Product show UKM unggulan HAC FPIK IPB dan sharing session oleh Kang Aang Owner Sipetek Ikan Crispy.

Setelah itu dilanjutkan oleh Agrianita IPB Book Talk show yang di bawakan oleh Shahnaz Haque juga dhadiri Rektor IPB, Bapak Arif Satria. Selanjutnya TalkShow dan Product show UKM unggulan HANTER FAPET IPB dan ditutup dengan Workshop dekorasi Lapis Talas bersama 150 Anak-anak.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Pada hari kedua, diawali dengan sharing session talk show dan fashion show ecoprint oleh Bogor Womans Club bersama Persikindo, dan Business talkshow with Balifood. Setelah itu dilanjut dengan acara talkshow dari Bulan Arimbi Book dan kuliner Bogor by Indriyatno Banyumurti.

Pada hari ketiga, perwakilan Kadin Kota Bogor turut menyaksikan fashion show dari Kampung Batik Cibuluh dan Talk show Jelajah Wisata Kota Bogor oleh Kadin Kota Bogor dengan bertabur hadiah. Kemudian dilanjutkan Bogor parade fashion show oleh Frida Aulia Indonesia dengan tema “Buricak Burinong” dan diakhiri oleh penampilan yang reatif dan ceria oleh Rumah Idola Velenvin.

“Dengan menampilkan koleksi Batik Neng Geulis bernuansa terang menandakan semangat terus berkarya,” kata Frida.

============================================================
============================================================
============================================================