BOGOR-TODAY.COM, JONGGOL – Jembatan Cikarang yang merupakan penghubung dua Kecamatan yakini, Kecamatan Klapanunggal dan Kecamatan Jonggol kondisinya rusak parah dan semakin memperhatiinkan.

Jembatan dengan panjang 20 meter dan luas 5 meter yang menghubungkan desa Bojong dan Desa Sirnasari kecamatan Jongol tersebut sudah lama tak disentuh oleh pemerintah setempat sehinga rawan untuk dilintasi warga sekitar.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Bogor Hadiri Halalbihalal di Gedung Sate

Salah satu warga Desa Singasari, Jamar (45) mengatakan, jembatan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk mencari nafkah serta menjadi akses utama.

“Kondisinya sudah rapuh sekali, bahkan warga sudah banyak yang terpleset ketika lewat jembatan habis hujan licin. alhamdulilah tidak ada yang sampai kecebur,” ujar Jamar kepada Bogor Today.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat
Jembatan
Kondisi jembatan penghubung antar Kecamatan itu, kondisinya sangat tidak layak dilintasi, terlihat salah seorang pengendara motor pun begitu berhati-hati saat melintasi jembatan tersebut.

Jamar berharap adanya kepekaan atau kepedulian pemerintah setempat untuk segera memperbaiki jembatan tersebut sehingga warga ketika beraktivitas melewati jembatan bisa nyaman dan aman.

============================================================
============================================================
============================================================