Puluhan Lapak PKL
Puluhan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kawasan Lapangan Manunggal, mulai membongkar lapak mereka, Rabu (8/6/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPuluhan lapak PKL (Pedagang Kaki Lima) di Kawasan lapangan Manunggal, mulai membongkar lapak mereka, Rabu (8/6/2022). Tujuan pembongkaran lapak PKL tersebut terkait rencana pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR).

Lurah Menteng, Arief Badrudin mengatakan, sebanyak 15 lapak pelaku usaha yang dibongkar mayoritas merupakan warga Menteng RW18 dan RW8. Sehingga dari hasil seleksi pembangunan GOR nantinya akan ada tempat kuliner yang di prioritaskan untuk para pedagang disini terutama warga Menteng.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

“Lapangan yang sudah menjadi ikon Manunggal ini akan dibangun pada pertengahan bulan Juni nanti mangkanya kita lakukan penertiban PKL. Karena tidak mudah juga, kita perlu beberapa waktu sehingga pada saatnya pembangunan sudah betul-betul bersih,” ujar Arief kepada bogor-today.com di lokasi pembongkaran.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Arief menambahkan, kedepannya para PKL yang ingin berjualan tentunya harus memiliki persyaratan menjadi anggota UMKM yang dikelola oleh Koperasi Pembinaan Ekonomi Kelurahan (KPEK).

============================================================
============================================================
============================================================