CCTV Rekam Aksi Seorang Wanita Curi Sepeda di Teras Rumah

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang sedang mencuri sepeda di sebuah teras rumah. Rekaman video itu kemudian diunggah oleh akun instagram @terangmedia.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah salah satu akun di Instagram. Dalam video terlihat suasana di teras sebuah rumah. Tampak satu unit motor matic serta dua unit sepeda gowes yang tengah terparkir.

Wanita yang ada di video tersebut mengenakan kaos putih garis-garis dan jilbab hijau army tampak berada di garasi tersebut. Ia tampak melihat ke dalam rumah.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

Tak berapa lama, ia kemudian berjalan ke salah satu sepeda dewasa. Ia perlahan memundurkan sepeda lalu menaikinya dan membawanya pergi.

Diketahui, Aksi pencurian ini terjadi di kawasan Perum Bumi Cikarang Asli Blok E5, Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis  (9/6/2022) sekitar pukul 06.45 WIB.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

“the power of kepepet,” ujar rsyah***

“penting untuk membuat atau menutup pagar ketika sedang tidak berada di teras rumah, karena cctv hanya melihat tidak bisa mengusir, menangkap, ataupun mengejar pencuri,” kata djuun***

“mungkin lagi butuh sepeda buat olahraga,” komen ana***

“mungkin dia minjem tapi gak bilang, karena keburu sayuran habis di pasar,” komen warganet. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================