BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dalam bidang pelayanan air bersih dikedua Kota.

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan dan Direktur Utama Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar yang berlangsung di ruang rapat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Cibinong, Kabuaten Bogor, Jumat (10/6/2022).

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Kerjasama tersebut mencakup tiga poin yang tertuang dalam MoU itu. Pertama, yaitu kajian perihal rencana jual beli air curah, kajian mengenai inventarisasi jalur pipa di wilayah perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor. Ketiga, kajian mengenai kerjasama pusat pelatihan (training center) pelayanan air minum.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyebutkan, kerjasama ini merupakan upaya nyata kedua perusahaan air minum untuk memberikan solusi perbaikan pelayanan warga, terutama masyarakat di daerah-daerah perbatasan kedua kota. “Mudah-mudahan permasalahan-permasalahan pelayanan air minum di daerah-daerah perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor bisa segera terselesaikan,” ujar Rino usai penandatanganan MOU.

============================================================
============================================================
============================================================