Resti menambahkan, kemudahannya dalam memasak menjadi keunggulan dari Dapoer Ceu Epoy. Karena maranggi frozen tersebut sudah dibaluri bumbu dan pelanggan tinggal menghangatkan kembali dengan cara dipanggang maupun dibakar dengan mudah menggunakan alat masak yang tersedia di rumah.

“Melalui sate maranggi ini pun saya berharap dapat diterima di kalangan pecintanya, dan menjadikan menu favorit saat sedang berkumpul dengan keluarga, BBQan atau acara penting lainnya. Selain maranggi frozen, tersedia juga ayam bakar bumbu rujak yang sudah dimarinasi dan tinggal di hangatkan dengan bumbu dan sambal khas dari Dapoer Ceu Epoy. Dijamin ketagihan,” tambahnya.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Soal harga, Sate Maranggi Dapoer Ceu Epoy tersedia mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp40 Ribu. Terjangkau bukan?

Nah, meski terbilang baru dalam menjalani usaha kulinernya tersebut, wanita yang juga hobi design grafis itu ingin berbagi dengan sesama melalui program Jumat Berkah. Dimana hasil keuntungan dari penjualan Dapoer Ceu Epoy disisihkan untuk akhirnya setiap Jumat dibagikan kepada yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Kegiatan berbagi box makanan ini di laksanakan seusai salat Jumat dan akan menjadi program rutin dari Dapoer Ceu Epoy agar dapat menumbuhkan semangat berinfaq dalam bentuk makanan siap saji,” tutupnya.

Untuk info dan pemesanan bisa hubungi: Instagram @Dapoer Ceu Epoy, 08 21-1028-1388. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================