Dapoer Ceu Epoy
Sate Maranggi Ala Dapoer Ceu Epoy Pelopor Sate Siap Saji di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Siapa yang tidak kenal sate? berbagai jenis sate sering kali tersaji menemani santap siang maupun malam bagi para keluarga.

Sensasi gurih bercampur aroma bumbu rempah alami nan wangi membuat lidah ingin bergoyang. Salah satunya Sate Maranggi.

Untuk pecinta kuliner khususnya sate tak perlu khawatir, kini kedai sate maranggi hadir di Bogor. Ya, Dapoer Ceu Epoy. Meski terbilang pendatang baru, kedai yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Perum Duta Kencana 2, Jalan Duta Utama, Blok A2, No 1, Kota Bogor ini menyuguhkan hidangan Sate Maranggi baik sapi maupun ayam yang bisa anda dapatkan dalam bentuk kemasan siap panggang maupun siap saji.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Dapoer Ceu Epoy merupakan lini bisnis kuliner yang dimiliki oleh Restiana yang tengah merintis usaha di dunia kuliner. Kelezatan sate maranggi memang cocok dengan lidah dan selera siapa saja.

Selain cepat dan praktis, Dapoer Ceu Epoy ingin menyajikan sesuatu yang berbeda namun tak membuat rasanya berbeda bahkan lebih ekonomis dibanding harus antre sekaligus membantu bagi yang ingin menikmati sajian tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

“Kalau sistem makan di tempat mungkin sudah banyak namun kami memilih untuk memfrozennya dengan tujuan agar penikmat maranggi dapat menikmati kapanpun, di manapun, dengan siapapun tanpa harus keluar rumah,” ucap wanita yang sempat bekerja di salahsatu Hotel Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================