Dapoer Ceu Epoy
Sate Maranggi Ala Dapoer Ceu Epoy Pelopor Sate Siap Saji di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Siapa yang tidak kenal sate? berbagai jenis sate sering kali tersaji menemani santap siang maupun malam bagi para keluarga.

Sensasi gurih bercampur aroma bumbu rempah alami nan wangi membuat lidah ingin bergoyang. Salah satunya Sate Maranggi.

Untuk pecinta kuliner khususnya sate tak perlu khawatir, kini kedai sate maranggi hadir di Bogor. Ya, Dapoer Ceu Epoy. Meski terbilang pendatang baru, kedai yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Perum Duta Kencana 2, Jalan Duta Utama, Blok A2, No 1, Kota Bogor ini menyuguhkan hidangan Sate Maranggi baik sapi maupun ayam yang bisa anda dapatkan dalam bentuk kemasan siap panggang maupun siap saji.

Dapoer Ceu Epoy merupakan lini bisnis kuliner yang dimiliki oleh Restiana yang tengah merintis usaha di dunia kuliner. Kelezatan sate maranggi memang cocok dengan lidah dan selera siapa saja.

Selain cepat dan praktis, Dapoer Ceu Epoy ingin menyajikan sesuatu yang berbeda namun tak membuat rasanya berbeda bahkan lebih ekonomis dibanding harus antre sekaligus membantu bagi yang ingin menikmati sajian tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

“Kalau sistem makan di tempat mungkin sudah banyak namun kami memilih untuk memfrozennya dengan tujuan agar penikmat maranggi dapat menikmati kapanpun, di manapun, dengan siapapun tanpa harus keluar rumah,” ucap wanita yang sempat bekerja di salahsatu Hotel Kota Bogor.

Resti menambahkan, kemudahannya dalam memasak menjadi keunggulan dari Dapoer Ceu Epoy. Karena maranggi frozen tersebut sudah dibaluri bumbu dan pelanggan tinggal menghangatkan kembali dengan cara dipanggang maupun dibakar dengan mudah menggunakan alat masak yang tersedia di rumah.

“Melalui sate maranggi ini pun saya berharap dapat diterima di kalangan pecintanya, dan menjadikan menu favorit saat sedang berkumpul dengan keluarga, BBQan atau acara penting lainnya. Selain maranggi frozen, tersedia juga ayam bakar bumbu rujak yang sudah dimarinasi dan tinggal di hangatkan dengan bumbu dan sambal khas dari Dapoer Ceu Epoy. Dijamin ketagihan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Soal harga, Sate Maranggi Dapoer Ceu Epoy tersedia mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp40 Ribu. Terjangkau bukan?

Nah, meski terbilang baru dalam menjalani usaha kulinernya tersebut, wanita yang juga hobi design grafis itu ingin berbagi dengan sesama melalui program Jumat Berkah. Dimana hasil keuntungan dari penjualan Dapoer Ceu Epoy disisihkan untuk akhirnya setiap Jumat dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan berbagi box makanan ini di laksanakan seusai salat Jumat dan akan menjadi program rutin dari Dapoer Ceu Epoy agar dapat menumbuhkan semangat berinfaq dalam bentuk makanan siap saji,” tutupnya.

Untuk info dan pemesanan bisa hubungi: Instagram @Dapoer Ceu Epoy, 08 21-1028-1388. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================