Siswa di Pekanbaru Dikeroyok Gerombolan Pelajar hingga Babak Belur

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Kasus kekerasa yang dialami siswa berpakaian Melayu dipukul dan ditendang oleh pelajar yang memakai seragam baju Melayu berbeda warna. Diduga mereka berbeda sekolah.

Hal itu diperlihatkan sebuah video viral di media sosial yang diunggah salah satu akun di Instagram.

Peristiwa penganiayaan siswa itu terjadi di Hotel Arya Duta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru pada Jumat (10/6/2022). Lokasi itu juga tak jauh dari rumah dinas Kapolda Riau.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ajak Setgab LSM Sama-Sama Bangun Kabupaten Bogor

Tampak seorang pelajar berbaju muslim warna biru dipukuli oleh sekelompok pelajar berpakaian muslim warna merah muda.

Usai ditendang oleh sekelompok pelajar yang saat ini belum diketahui itu, siswa tersebut mengalami luka pada bibir dan memar di bagian perut.

Kapolresta, Kombes Pol Pria Budi dan Kasat reskrim, Kompol Andrie Setiawan, keduanya belum memberikan jawaban. Padahal, masyarakat berharap keamanan dan ketertiban di Kota Bertuah ini aman dan terjaga. Namun, malah sebaliknya.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

Beberapa aksi kekerasan dipertontonkan, seakan aparat kepolisian tidak bersikap cepat dan responsif menindak para pelaku.

Mulai dari kelompok diduga geng motor, hingga penganiayaan terhadap pelajar terjadi di Pekanbaru belum juga mendapat sanksi tegas dari aparat kepolisian untuk memberikan efek jera kepada para pelaku lainnya.

Respons Kadisdik Riau

============================================================
============================================================
============================================================