BOGOR-TODAY.COM, PAMIJAHAN – Pasca selesainya tahapan Muscab V DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita yang terpilih secara aklamasi, mulai melakukan safari politik untuk menemui sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Saya mulai bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh yang ada di Kabupaten Bogor, kali ini saya datang ke rumah Kang Lulu Azhari yang akrab disapa Ki Jalu, kedatangan saya dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi tentang persoalan yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkap Dede Chandra Sasmita.

Pria yang akrab disapa Kang Dechan’s mengatakan, tujuan kedatangan dirinya kepada sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor, dalam rangka mengajak para tokoh tersebut untuk bergabung di partai yang dirinya sekarang nahkodai.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Hal ini diakukan semata-mata untuk memenangkan Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Pileg 2024 dan terus mengkampanyekan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono sebagai bakal calon Presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Saya mengajak Ki Jalu untuk masuk dalam kepengurusan, berjuang bersama membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Bogor, karena bagaimana pun kami ini memiliki histori yang cukup panjang. Semoga dengan bergabungnya di Demokrat menjadikan kekuatan baru untuk partai kami bertarung di pemilu 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Lulu Azhari atau yang akrab di sapa Ki Jalu mengaku selama ini kumnikasi di antara mereka cukup intens dilakukan dalam rangka menyatukan visi ke depan untuk membangun Kabupaten Bogor agar masyarakatnya sejahtera dalam segala hal, sehingga stempel kabupaten termaju di Indonesia bukan hanya isapan jempol belaka.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

Ki Jalu siap bergabung dengan Partai Demokrat Kabupaten Bogor, dibawah nahkoda Kang Dede Chandra Sasmita. Terlebih dirinya mengaku memiliki sejarah panjang dengan Partai Demokrat Kabupaten Bogor. Dia engaku, banyak sekali pertimbangan untuk bergabung ke Partai Demokrat,

“Insyaallah saya akan memberikan pertimbangan dan masukan untuk menaikkan suara Partai Demokrat, saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================