BOGOR-TODAY.COM, LEUWISADENG – Keberadaan PWI di wilayah barat Kabupaten Bogor menjadi sebuah pencerahan di dunia pendidikan, tak terkecuali pondok pesantren (Ponpes). Bahkan, beberapa Ponpes meminta wartawan yang bernaung di Koordinatoriat PWI Bogor Barat untuk mengajarkan ilmu jurnalistik kepada santri Ponpes An-Nida, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Saya sangat bersukur sekarang ada PWI di Bogor Barat, tentunya keberadaan organisasi resmi ini harus membawa efek positif di kalangan masyarakat dan tentunya di kalangan Ponpes juga Saya minta dengan sangat, ajarkan santri kami ilmu jurnalis,” ujar Ustad Dede Fazrin pimpinan Ponpes An-Nida saat dikunjungi sejumlah anggota pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Pembangunan Akses Tol BORR dari On Ramp Kedunghalang Masuk Tahap Akhir
PWI
Sejumlah pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat tengah berbincang santai dengan pimpinan Ponpes An-Nida di Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Menurut ustad, belajar ilmu kewartawanan itu sangatlah penting, dimana santri bisa mengasah kemampuannya dalam membuat sebuah tulisan dan mengabarkannya kepada hal layak, terutama tulisan yang bermanfaat yang sifatnya, informatif, edukatif dan solutif.

============================================================
============================================================
============================================================