“Saya ingin para santri ini ikut berkontribusi memberikan kabar kepada masyarakat tentunya dalam hal-hal kebaikan yang berkaitan dengan agama khususnya Islam, karena syiar dizaman sekarang itu, bisa dilakukan lewat pemberitaan ataupun media sosial,” katanya.

Sementara itu, salah seorang anggota Koordinatoriat PWI Bogor Barat, Andi Ahmad Sulaendi menyambut baik keinginan pimpinan Ponpes An-Nida tersebut. Menurut Andi, memang sudah menjadi kewajiban manusia untuk saling berbagi termasuk berbagi ilmu jurnalis.

BACA JUGA :  Mahasiswi UPN Yogyakarta Dilecehkan Dosen, Diskors hingga Tak Boleh Mengajar 2 Tahun

“Ini sejalan dengan program Koordiantoriat PWI Bogor Barat, dimana salah satu program kami yakni PWI Goes to Ponpes. Kami sangat senang sekali jika dan terbuka jika ada santri yang ingin belajar jurnalis kepada kami,” tutur Andi refaktur media suara.com untuk wilayah Bogor Raya dan Banten.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Sebagai informasi, kunjungan pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat ke Ponpes An-Nida merupakan kali kedua yang dilakukan PWI, sebelumnya telah mengunjungi Ponpes lainnya. Dalam kunjungan tersebut, hadir pula anggota PWI Kota Bogor, Cepi stringer TV One dan sejumlah wartawan baik dari media cetak maupun online. (Didin/CR)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================