BOGOR-TODAY.COM, ARKANSAS CITYBritni Church (33), wanita asal Amerika Serikat (AS) ini sudah memiliki 12 anak di usia 33 tahun. Dia menjadi viral setelah bercerita bahwa dirinya hamil hampir setiap tahun. Britni asal Arkansas City, Kansas, memiliki 1,8 juta pengikut di TikTok.

Britni selalu mem-posting video yang mencantumkan usianya pada setiap kelahiran bayinya. Ibu dari 12 anak ini telah menghabiskan lebih dari setengah hidupnya untuk hamil. Dia merasa sudah saatnya berhenti untuk memiliki anak. Britni Church memiliki anak pertamanya pada usia 16 tahun dan–kecuali tiga tahun termasuk 2022–telah hamil setiap tahun sejak itu.

Baca Juga :  Nahas, Tak Hanya Dirampok, Wanita di Deli Serdang Diperkosa

Ia mulai viral sejak Mei lalu setelah mem-posting video klip yang mencantumkan berapa usianya setiap kali dia melahirkan. Secara total dia memiliki lima putri dan tujuh putra, dan menghabiskan USD200 sebulan untuk membeli susu. Suaminya, Chris (30), ingin memiliki lebih banyak anak lagi. Namun, Britni keberatan.

Baca Juga :  Ada Biji Koka di Kebun Raya Bogor, BNNK Bakal Turun Tangan

Pasangan itu bahagia dengan anak-anak mereka; Silas (7), Christopher Jr (5), kembar tiga Oliver, Asher dan Abel (3), dan Rowyn (11 bulan). Britni juga memiliki enam anak dari hubungan sebelumnya: Crizman (17), Jordan (16), Caleb (14), Jace (13), Cadence (12), dan Jesalyn (10). Anak sulungnya, Crizman, lulus SMA pada bulan Mei dan usianya lebih dekat dengan ibunya daripada adik bungsunya.