BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan membentuk satgas penanganan dalam menghadapi penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak,.

Selain Pembentukan satgas PMK, Pemkab akan membentuk tujuh posko di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.
Pemkab Bogor akan membentuk satuan tugas (satgas) penanganan PMK tingkat Kabupaten Bogor dan memaksimalkan tujuh posko satgas PMK yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor,” kata Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, melalui keterangan tertulis, Selasa (21/6/2022).

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Posko 1 tersebut terletak di Cibinong, Bojong Gede, Kemang, Ciseeng, Parung, dan Gunung Sindur. Posko 2 di Babakan Madang, Citeureup, Sukaraja, Megamendung, Ciawi, dan Cisarua.

“Posko 3 di Jonggol, Cariu, Tanjungsari, Sukamakmur, Klapanunggal, dan Cileungsi. Posko 4 di Ciomas, Dramaga, Tamansari, Cijeruk, Cigombong, dan Caringin,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Posko 5 di Pamijahan, Cibungbulang, Rancabungur, Ciampea, Tenjolaya, Leuwiliang, dan Leuwisadeng. Posko 6 di Cigudeg, Rumpin, Parung Panjang, Tenjo, Jasinga, Sukajaya, dan Nanggung.

“Serta Posko 7 ada di Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak),” tambah Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================