BOGOR-TODAY.COM, BABAKANMADANG – PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) menjalin kerja sama dengan Koperasi Warta Karya Mandiri (WKM) PWI Kabupaten Bogor dengan ditandai tandatangan memorandum of understanding (MoU) antara Direktur Utama (Dirut) PT PPE, Agus Setiawan dan Ketua Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor, Effendi Tobing.

“MoU ini berupa penandatangan kesepakatan dimana salah satu isinya yakni, memberikan hak sewa pakai lahan seluas 2.965 meter persegi yang berlokasi di samping BPJS Kesehatan Cabang Cibinong, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari,” ujar Agus, Selasa (21/6/2022).

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Agus mengatakan, pemberian hak sewa pakai lahan aset milik PT. PPE dimaksudkan, agar dalam kerja sama itu bisa dapat saling menguntungkan kedua belah pihak ketika lahan itu telah dikelola oleh Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor.

“Hak sewa pakai yang diberikan itu, akan berlangsung selama lima (5) tahun kedepan atau pada 21 Juni 2027. Semoga dengan kami sahkan hak sewa pakai lahan tersebut, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membangun sebuah bisnis yang telah dirancang oleh pengurus Koperasi WKM PWI,” harap dia.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

Sementara itu, Ketua Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor, Effendi Tobing mengaku sangat senang, mengingat MoU yang telah disepakati bersama, yang sempat tertunda karena suatu kendala dalam mengelola lahan ribuan meter tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================