Jenazah Kombes Pol Hendri
Kombes Pol Hendri Fiusier semasa bertugas di Polresta Bogor Kota. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORJenazah Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarkan bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kayu Manis, Kota Bogor.

Kombes Pol Hendri Fiuser diketahui sempat menjadi Kapolresta Bogor Kota, sebelum menjabat sebagai Ditreskrimsus Polda Bali.

“Info jenazah Kombes Pol Hendri Fiuser berangkat dari Bali menggunakan Garuda jam 15.00 WIB ke Cipete, Jakarta untuk disemayamkan,” kata Kepala Sub Seksi Humas Polresta Bogor Iptu Rachmat Gumilar dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Kamis (23/6/2022).

Usai disemayamkan, sambung Rachmat informasi dari keluarga, jenazah akan di makamkan besok pagi di TPU Kayu Manis Tanah Sareal.

BACA JUGA :  Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

Dikabarkan sebelumnya, Mantan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser dikabarakan meninggal dunia. Kombes Hendri Fiuser yang menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Bali itu meninggal dunia di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Kabar tersebut dibenarkan Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna. “Iya benar di Sanglah. Diduga terkena serangan jantung ” kata Ketut, seperti mengutip tribunbali.com, Kamis (23/6/2022)

Sebelumnya, almarhum dirawat di Poli Jantung Terpadu (PJT) dan baru saja dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar.

Saat ini jenazah Hendri Fiuser sedang berada di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali. Dan akan dibawa pihak keluarga hari ini.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

mantan Kapolresta Bogor ini lahir di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau pada 27 Juni 2022.

Sosok Kombes Pol Hendri Fiuser

Kombes Pol Hendri Fiuser memiliki istri bernama Suraya Hendri Fiuser.

Kombes Hendri mengawali karir sebagai Pamapta Polres Jakarta Barat Polda Metro Jaya pada tahun 1998.

Terakhir, ia pernah menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Pidum Bareskrim Polri sebelum akhirnya menjadi Ditreskrimsus Polda Bali pada tahun 2021 kemarin

============================================================
============================================================
============================================================