Juragan Rongsokan

BOGOR-TODAY.COM, SIDOARJOJuragan rongsokan, Sabar (37), yang berdomisili di Desa Tenggulanan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo adalah korban penembakan. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah dua hari menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo. Jenazah sabar langsung dibawa oleh keluarganya untuk segera dimakamkan.

Sabar menjadi korban penembakan oleh pelaku berinisial JO. Polisi juga telah berhasil menangkap JO di Sokobanah, Kabupaten Sampang, Rabu (29/6/2022). Sabar ditembak dua kali, hingga mengalami luka serius di bagian dada dan leher.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Minuman Pereda Asam Lambung yang Bisa Dicoba di Rumah

Setelah ditembak, kondisi Sabar sempat kritis dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Kabar meninggalnya Sabar, diketahui salah satu karyawannya, Jumiati. “Saya diberi tahu, Pak Sabar meninggal pada Rabu (29/6/2022) malam,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jumiati mengaku, jenazah Sabar tidak dibawa ke tempat penampungan barang bekas, namun langsung dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan di Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Tumis Buncis dan Tempe yang Nikmat Dimakan Bareng Keluarga

Jumiati yang merupakan warga Kabupaten jember tersebut, mengaku merasa sangat berduka dan kehilangan sosok Sabar yang dinilainya sangat baik. Dia juga kebingungan untuk kelanjutan nasibnya di tempat penampungan barang bekas tersebut, setelah Sabar tiada. (Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================