BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti Artis Indonesia yaitu Ayu Anjani, dikabarkan Ibunda dan adik tercinta dari Ayu Anjani menjadi korban dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo.
Kesedihan Ayu Anjani kian bertambah, usai mengetahui bahwa para kru kapal tidak ada yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal guna menolong para tamu yang pada akhirnya menjadi korban.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Menurut informasi dari Ayu Anjani, sang ibunda tercinta meninggal dunia usai terjebak di ruangan bawah kapal yang pada akhirnya membuatnya tenggelam.

“Aku sedih karena nggak ada kru yang berani turun ke bawah,” kata Ayu Anjani saat ditemui di rumah duka di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, Rabu (29/6/2022) malam.

Wanita berusia 31 tahun itu merasa sedih karena, kru kapal yang tidak berani mengambil keputusan untuk segera menyelamatkan para korban yang terjebak di ruang bawah kapal.

BACA JUGA :  Lauk Sehat Rendah Lemak dengan Ikan Kukus Asam Pedas

“Aku sedih karena mama nggak selamat karena nggak ada yang berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong,” tutur Ayu Anjani sembari berlinang air mata.

============================================================
============================================================
============================================================