BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sebanyak 1.500 gamers dari pelbagai daerah di Indonesia akan bertanding dalam tournamen Erick Thohir Mobile Legen Bang Bang 2022 yang akan berlangsung muali dari Sabtu 2 Juli dan Minggu 3 Juli 2022.

“Hingga hari ini per Jumat 1 Juli 2022, ada sekitar 1.500 peserta atau 251 tim, karena dalam satu tim ada 5 player plus cadangan 2 orang. Jadi total setiap tim ada 7 gamers dari berbagai daerah se Indonesia yang sudah terdaftar dalam tournamen ini,” ujar Boy Imam Sibawaihi salah satu panitia.

Baca Juga :  Selama Juli 2022 BPBD Mencatat 80 Bencana Terjang Kota Bogor

Boy menjelaskan, tournament ini akan diselenggarakan secara online dan offline. Tempat untuk perhelatan tournamen offline aka digelar di Mojosky Resto yang berlokasi di rooftop Lippo Mall Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat.

“Hasil verifikasi, sudah 251 tim yang lolos dan memenuhi syarat. Peserta yang mengikuti tournament gratis ini dari berbagai daerah seperti, Sumatra, Kalimantan ada juga dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Barat,” papar pria yang doyan main game.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Tanaman Biji Koka di Kebun Raya Bogor

Tournament ini deselnggarakan dengan sistem hybrid, dimana kualifikasi babak 250 besar sampai ke 64 besar diadakan secara online. Lalu dilanjutkan dengan offline tournamen di Mojosky Resto.