Dia menambahkan, 64 tim yang masuk dalam babak grand final akan bertanding untuk masuk ke 32 besar hingga babak final, untuk memeperebutkan hadiah dengan prizepool puluhan juta rupiah.

“Selain hadiang uang puluhan juta rupiah, bagi peserta maupun para gamer yang hadir dalam tournament teraebut, kami juga akan membagikan merchendise Erick Thohir. Intinya, selain kita bermain game, kita akan buat seru-seruan dalam acara Tournament Erick Thohir MLBB 2022,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

Sementara itu, CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma berharap para pecinta esport termotifasi untuk terus mengembang dan menyalurkan bakat dan hobinya agar menjadi pemain game profesional dan bisa bertanding di kancah internasional.

“Dari tournament ini juga kita akan melihat bibit – bibit unggul. Mudah – mudahan dari teurnament ini banyak para gamers yang bisa bertanding dalam SEA Games di tahun – tahun berikutnya. Dalam teurnament ini, kami pun mengenalkan sosok pak Erick Thohir kepada kaum milenial, dan ini juga membuktikan kepedulian pak Erick Thohir dalam cabang olah raga ini,” tegas Bambang. (B. Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================