erick thohir

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hasil babak kualifikasi yang diselenggarakan secara daring melalui live streaming di youtube Bogor Today, dari 251 tim yang berlaga di Tournament Erick Thohir MLBB 2022, akhirnya 64 tim lolos dan masuk grand final.

“Dari 64 time itu, nanti akan bertanding kembali. Namun kali ini, tournament nya offline, diselenggarakannya hari ini (Minggu 3 Juli 2022, red)  tempatnya di Mojosky Resto di Lippo Mall Ekolokasi Bogor,” kata Ketua Panitia Erick Thohir MLBB 2022, Ade Perdana, Minggu (3/7/2022).

BACA JUGA :  Wajib Coba! Sambal Mangga Cincang yang Segar dan Pedas Nampol

Registrasi ulang peserta akan dibuka pukul 10:00 WIB. Peserta wajib mengikuti peraturan dan syarat ketentuan yang disepakati baik penyelanggara maupun peserta.

“Maksimal jumlah setiap tim hanya 7 orang, 5 orang pemain inti dan 2 orang cadangan. Setiap tim juga boleh membawa supporter maksimal 10 orang. Dan yang terpenting, setiap tim wajib peralatan yang dibutuhkan saat pertandingan seperti charger handphone,” kata Ade.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Ade menjelaskan, dalam Tournament Erick Thohir MLBB 2022 hari ke-2 yang diselenggarakan secara offline bakal ada game – game seru lainnya dan banyak hadiah hiburan yang akan dibagikan kepada peserta maupun penonton yang hadir.

“Jadi bagi time yang kalah dan gamers yang nonton acara ini, jangan khawatir banyak hadiah hiburan yang kami siapkan salah satunya kaos dan tumbler keren,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================