bencana
Peduli Bencana, Tim Gabungan Bikers dan Relawan Bogor Salurkan Donasi kepada warga terdampak banjir bandang dan longsor yang menimpa wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBencana banjir bandang dan longsor yang menimpa wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan Bogor Barat pada Rabu (22/6/2022) lalu masih banyak menyisakan traumatik bagi masyarakat yang terdampak. Terlebih akses jalan yang menghubungkan antara Cianten menuju Sukabumi masih lumpuh, meski sedang dalam perbaikan dari pihak PUPR.

Pada hari ke 13 pasca bencana, sebagai kepedulian untuk sesama, Tim Relawan gabungan yang terdiri dari Safety Riding Polres Bogor, Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Bogor (BFM), Club Mobil Charade serta Komunitas Betawi Korwil Bogor melaksanakan distribusi bantuan bencana ke wilayah Cianten dan Tanjungsari.

Baca Juga :  Krisis Guru, Permohonan Anak Pulau Saboyang Mamuju Butuh Guru Untuk Belajar

“Sebagai bentuk kepedulian bagi warga Bogor yang tertimpa bencana khususnya diwilayah Leuwiliang terutama Cianten dan Tanjungsari, Tim Gabungan Bikers dan Relawan Bogor akan melaksanakan distribusi bantuan donasi ke wilayah terdampak,” terang Koordinator Peduli Bencana, Fendi dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (5/6/2022).

Baca Juga :  Diiming-Iming Menonton Televisi, Pria di Sumsel Cabuli Dua Bocah di Rumahnya

Fendi menyebut, donasi tersebut berbentuk bahan pangan, obat-obatan serta kebutuhan lainnya yang harus diserahkan bagi yang berhak.

“Kami menghimbau, bagi para donatur atau relawan yang akan memberikan donasi atau bantuan ke warga terdampak, harus tahu terlebih dahulu apa yang dibutuhkan dilokasi bencana,” imbau Fendi.