BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Saat berlibur, salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan untuk menunjang kenyamanan berwisata adalah memilih penginapan. Salah satunya adalah Hotel Asana Grand Pangrango Bogor merupakan salah satu hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Raya Padjajaran nomor 32, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hotel di kawasan tengah kota ini mempersembahkan promo “Sabtu Minggu Stay (SMS) ” sebagai promo menginap selama libur sekolah.

Hotel Asana Grand Pangrango
Hotel Asana Grand Pangrango.

Sales & Marketing Manager Asana Grand Pangrango Torine Wuntu menjelaskan, kali ini sedang ada promo SMS yakni untuk menginap 2 malam dengan tipe kamar Deluxe Double Bed cukup membayar dengan harga Rp 1.000.000. Sedangkan untuk tipe kamar Superior Twin Bed dipublish dengan harga Rp. 800.000.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Tentunya, hotel ini dilengkapi dengan kecepatan internet 50 mbps, akses berenang dan bebas biaya parkir. Promo SMS dengan harga spesial ini berlaku hingga 31 Juli 2022.

“Kebetulan sudah mulai liburan sekolah, kami hadirkan menawarkan SMS sebagai promo menginap untuk 2 malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang khusus weekend saja. Sasaran kami untuk keluarga,” jelas Torine kepada bogor-today.com.

Tak hanya menawarkan paket menginap saja. Asana Grand Pangrango meluncurkan menu Food and Beverage (F&B) yang menggugah selera anda.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Beragam menu makanan dapat dinikmati seperti Nasi Goreng Mawut cukup membayar Rp. 45 ribuan. Selain itu ada juga Mie Tek Tek dibanderol dengan harga Rp. 40 ribuan, dari masing-masing menu tersebut sudah mendapatkan Es Teh.

“Tinggal kalian kalian duduk manis di kamar atau di kolam renang. Kalian hanya perlu menghubungi via Whatsapp Service 0821 2362 0250 makanan siap diantar. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai penawaran eksklusif, silakan kunjungi www.aerowisatahotels.com. Harga belum termasuk layanan 21 persen dan pajak pemerintah,” pungkas Torine. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================