tol jagorawi
Pemeliharaan tol Jagorawi (Dok Jasa Marga)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – PT Jasa Marga melakukan pemeliharaan berupa pengecoran beton di Km 24 Tol Jagorawi. Tepatnya di jembatan overpass Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Kamis (7/7/2022), Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan ada sejumlah pengalihan untuk kendaraan golongan II-V akibat pembangunan tersebut.

“Sebagai dampak dari pekerjaan tersebut, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, akan diberlakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Pengaturan tersebut berupa pengalihan lalu lintas bagi kendaraan golongan II-V mulai tanggal 7 Juli 2022 pukul 22.00 WIB sampai dengan 9 Juli 2022 pukul 05.00 WIB,” kata Irra.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Pengaturan pertama, kendaraan golongan II-V dari Gunung Putri dan sekitarnya l menuju Jakarta, disarankan masuk melalui Gerbang Tol (GT) Citeureup 2.

“Bagi kendaraan golongan II-V yang terlanjur masuk melalui GT Gunung Putri, akan dialihkan ke arah Bogor, kemudian keluar di GT Citeureup 1, dan dapat masuk kembali melalui GT Citeureup 2 untuk melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================