BOGOR-TODAY.COM, CIANJUR – Mamad (79) warga Kampung Koleleban, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur ditemukan, setelah seharian hilang. Namun, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di perairan Legok Terong, Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Kamis (14/07/2022).

Korban ditemukan Tim SAR Gabungan tewas mengambang setelah sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya, sejak Selasa (12/07/2022).

Kasatpolair Polres Cianjur, AKP Heri ZP mengatakan, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya usai pamit pergi ke kebun. Namun, hingga keesokan harinya korban tidak juga kembali ke rumahnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Musrenbangnas Tahun 2024 untuk Dukung dan Sukseskan Program Nasional

Keluarga korban yang khawatir, kata Heri, kemudian menghubungi pihak-pihak terkait untuk kemudian melakukan pencarian pada hari yang sama.

“Awalnya korban pamit ke kebun, tapi tak kunjung kembali. Hingga pihak keluarga melaporkan ke kepolisian. Setelah dilakukan pencarian jasad korban ditemukan meninggal dunia mengambang di perairan Legok Terong, Sukaluyu,” kata Heri.

Dalam pencarian tim SAR gabungan melakukan penyisiran di darat dan di air dengan menyusuri aliran Sungai Cisokan.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

“Diduga korban Jatuh ke jurang dan hanyut di sungai. Setelah dilakukan penyusuran jasad korban ditemukan mengambang di tengah perairan,” ujarnya.

Jasad korban, lanjut Heri, langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat.

“Berdasarkan permintaan keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya. –(Net).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================