miras oplosan
Petugas gabungan Polresta Bogor Kota yang terdiri dari Satnarkoba, Satreskrim dan Samapta serta jajaran Propam menggelar operasi minuman keras atau miras oplosan di sejumlah kios dan rumah di Kota Bogor, Sabtu (16/7/2022) malam.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Petugas gabungan Polresta Bogor Kota yang terdiri dari Satnarkoba, Satreskrim dan Samapta serta jajaran Propam menggelar operasi minuman keras atau miras oplosan di sejumlah kios dan rumah di Kota Bogor, Sabtu (16/7/2022) malam.

Dari operasi tersebut, petugas berhasil menyita sebanyak 350 kemasan botol dan plastik miras oplosan siap edar.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto meyebut operasi miras tersebut merupakan agenda rutin dan juga atas perintah Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

“Kami menggelar operasi sasaran minuman keras khususnya oplosan. Karena disinyalir bahwa sudah cukup banyak beredar, makanya kami melakukan penertiban,” ujar Agus saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA :  SPBU di KM 42 Rest Area Tol Japek Disegel Usai Melakukan Kecurangan

Adapun yang menjadi sasaran, sambung Agus ada beberapa titik. Pertama dengan menyasar penjual miras di rumah-rumah seperti di daerah Bubulak, Bogor Barat dan Bogor Selatan. Terdapat lima rumah yang menjual miras oplosan.

============================================================
============================================================
============================================================