BOGOR-TODAY.COM, MAKASSAR – Rekaman video amatir terlihat mobil  diparkir di sebuah apartemen mewah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hancur dirusak orang tak dikenal, Sabtu (16/7/2022). Dalam video tersebut, terlihat mobil sudah dalam kondisi hancur dan ada sepatu wanita.

Mobil yang terparkir di apartemen yang ada di Jalan Boulevard Kecamatan Panakukang, Kota Makassar tersebut, dalam kondisi kosong. Mobil warna merah bernomor polisi DD 1657 SJ terlihat kacanya pecah dan berantakan di lantai.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Dalam rekaman video yang beredar, juga terdengar suara seorang pemuda yang diduga sebagai perekam video mengeluarkan kata-kata kotor dan makian. Kata-kata kotor tersebut, ditujukan kepada pemilik mobil yang diduga seorang wanita berstaus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Pada rekaman video lainnya, terlihat anggota Polsek Panakukang mendatangi sebuah kamar di apartemen tersebut, dan meminta keterangan terhadap dua wanita yang sedang duduk di tempat tidur. Muncul spekulasi, bahwa pengrusakan mobil di apartemen mewah ini, terkait dengan perselingkuhan oknum anggota DPRD dengan seorang wanita ASN.

============================================================
============================================================
============================================================