Pada kesempatan yang sama, Koordinator Donor Darah dari POPTI Bogor, Edi Kuntoro  mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bekerjasama dengan HIPAKAD untuk membantu para penyandang Thalassaemia melalui donor darah. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan mulia serta patut menjadi contoh bagi semua elemen masyarakat, komunitas dalam mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan.

“Kami dari POPTI Bogor tentu sangat mengapresiasi dengan langkah dan kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman HIPAKAD. Karena memang kebutuhan darah untuk Thallasaemia di Kota dan Kabupaten Bogor sangat besar, kurang lebih 500 penyandang penyakit ini membutuhkannya,” jelas Edi.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

Dengan demikian, Edi mengajak kepada semuanya untuk turut serta dalam kepedulian bagi mereka penyandang Thallasaemia. Sebab, kata Edi pada dasarnya kebutuhan darah tidak bisa dimungkiri harus selalu ada tersedia.

“Dari setetes darah yang disumbangkan dan didonorkan, tentu akan sangat berharga dan membantu akan kelangsungan hidup mereka. Oleh karena itu, ayo kita selalu donor darah secara rutin,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================