direksi
Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bergerak cepat menangani gangguan pasokan air bersih di wilayah Cimanggu Permai.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORDireksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bergerak cepat menangani gangguan pasokan air bersih di wilayah Cimanggu Permai dengan menginstruksikan jajaran teknik mengatur sistem pengaliran di wilayah tersebut.

Direktur Umum (Dirum) Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan mengatakan, perbaikan pelayanan ini merupakan respons atas penyampaian aspirasi warga RW 7 Kedung jaya dan RW 6 Kedung Badak pada giat Temu Pelanggan direksi dan pelanggan di aula RW 7 Kedung jaya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

“Direksi dan Tim teknis menelusuri jalur pipa di wilayah tersebut, mencari penyebab gangguan dan menentukan solusi penanganan secara tepat & terukur,” ujar Rino, Minggu (17/7/2022).

“Alhamdulillah, gangguan pengaliran di wilayah Cimanggu Permai mulai teratasi. Beberapa pelanggan mengatakan pasokan air sudah 24 jam. Meski demikian masih ada beberapa titik yang masih terganggu, terutama pada pagi dan sore hari, karena pemakaian tinggi juga bersamaan,” imbuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================