Mahasiswa FKIP
Mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Ibnu Khaldun melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Selaeurih, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang dimulai dari hari Senin 11 Juli 2022 hingga 11 Agustus 2022 mendatang.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORMahasiswa FKIP (Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan) Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Selaeurih, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang dimulai dari hari Senin 11 Juli 2022 hingga 11 Agustus 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

Ketua Tim KKN Muhammad Haikal Algaesani Kamaludin menjelaskan dilaksanakan KKN tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar anak-anak di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Miftahul Falah.

“Sebelum melaksanakan KKN kami tentunya melakukan survei terlebih dahulu tentang masalah apa yang terjadi di Kampung Selaeurih. Dari beberapa pernyataan warga sekitar banyak anak-anak yang kehilangan minat untuk belajar dan bersekolah,”ucap Muhammad Haikal kepada bogor-today.com, Senin (18/07/2022).

============================================================
============================================================
============================================================