11 orang dinyatakan tewas
11 orang dinyatakan tewas dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk tangki pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR11 orang dinyatakan tewas dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif  Cibubur, CBD, Bekasi. Tak hanya motor, truk tersebut juga menghantam sejumlah mobil.

Dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengungkapkan kronologis kecelakaan maut itu. Kata dia, sebelum kejadian truk tangki Pertamina melaju dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi, Kabupaten Bogor dan kondisi jalan menurun sementara di TKP terdapat lampu merah serta beberapa kendaraan sudah berhenti.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Latif mendapatkan informasi jika kecelakaan truk Pertamina itu diduga mengalami rem blong. Namun demikian, hingga saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan maut itu.

“Masih terlalu dini, petugas masih di TKP. Dugaan sementara rem blong. Tapi harus dibuktikan lebih dahulu supaya objektif,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================