BOGOR-TODAY.COM, MERANGIN – Seorang nenek bernama Sutiyah (67) ditemukan tidak sadarkan diri di semak-semak oleh warga Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Menurut informasi yang didapatkan, korban bernama Sutiyah (67) warga Bedenglapan, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, tersebut diduga korban perampokan. Pasalnya, gelang emas dan uang sebesar Rp1 juta yang dibawanya raib digondol perampok.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu mengatakan, nenek tersebut diduga korban perampokan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

“Nenek bernama Sutiyah tersebut ditemukan pingsan oleh warga di pinggir jalan usai dibuang pelaku,” ungkapnya, Senin (18/7/2022).

Dari keterangan wanita lanjut usia tersebut, katanya, korban mengalami penganiayaan serta hartanya dirampas pada Minggu kemarin.

“Dari keterangan korban, saat itu korban pulang dari pasar, lalu ada sebuah mobil warna putih berisikan dua orang menanyakan rumah tetangganya lalu meminta diantarkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Selanjutnya, bukannya ke rumah orang yang dituju, malah korban ditodong dengan senjata tajam agar tidak berteriak minta tolong.

“Dalam aksinya, perhiasan korban berupa gelang emas dan uang Rp1 juta ikut dirampas. Bukan, korban juga dipukul hingga pingsan lalu ditemukan warga Pulau Rengas,” tandas Indar.

Usai menjalani pemeriksaan korban pun langsung diantar pihak Polres Merangin kepada keluarganya di Kerinci. –(Net).

 

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================