BOGOR-TODAY.COM, BOGORPolresta Bogor Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor kembali menggencarkan pelaksanaan vaksinasi booster, di gerai-gerai vaksin se-Kota Bogor. Itu dilakukan sesuai dengan Surat Edaran (SE) Mendagri No. 440/3917/SJ bahwa masyarakat yang masuk ke tempat umum sudah wajib vaksin booster.

Diketahui, hari ini, Selasa (19/7/2022) ada lima gerai vaksin di Kota Bogor yang dibuka untuk umum di antaranya di Alun -alun Kota Bogor, Mall BTM , Mall Botani, Mall Jambu Dua dan di Kantor Kecamatan Bogor Timur Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, mengatakan pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang akan masuk ke tempat umum seperti stasiun dan mal. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (16/7/2022) ada 780 orang terjaring razia vaksin booster di Mal Botani Square dan di Mall BTM kota Bogor

“Kalau mereka belum vaksin booster, kita imbau untuk vaksin. Atau kalau mereka tidak mau, kita arahkan untuk tidak memasuki tempat tempat umum,” kata Ferdy, Selasa (19/7/2022).

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

Dalam sehari, Ferdy menyebutkan, Polresta Bogor Kota menargetkan 350 orang divaksinasi booster dalam sehari. Di samping itu, pihaknya juga melaporkan ke Polda Jawa Barat terkait permintaan stok vaksin tambahan. Sebab, stok 85 ribu vaksin yang dimiliki Polresta Bogor Kota sudah menipis.

============================================================
============================================================
============================================================