BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Puluhan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten Bogor menghadiri kegiatan dialog kepemudaan yang memunculkan nama baru yakni Domiri.

Pemuda yang kini berprofesi sebagai advokat dan juga Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor tersebut, diusung dengan memberikan warna baru dalam kontestasi Musda ke XV DPD KNPI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Mengusung tagline transformatif, dinamis dan berakhlak, Domiri siap bersaing dengan rivalnya yakni kelompok Pemuda Bahagia dan siap membuat gebrakan baru dalam wadah organisasi kepemudaan bersama-sama mewujudkan pemuda yang mampu menghadapi perubahan zaman.

“Degan mengucapkan basmalah, saya Domiri siap maju mengikuti pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor pada MUSDA ke XV,” ujar Domiri saat mendeklarasikan dirinya di salah satu cafe di Kawasan Cibinong, kemarin.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Pemuda, sambung dia, harus mampu menjadi tokoh sentral pembangunan di Kabupaten Bogor. Perubahan zaman dalam kehidupan ini harus direspon secara positif agar pemuda bisa menumbuhkan kreatifitas untuk terus bekarya sehingga bisa semakin bermanfaat buat rakyat.

============================================================
============================================================
============================================================